Rabu, 15 Februari 2017

Zidane Yakin Karim Benzema Akan Tampil Lebih Baik Lagi

www.tatabet.top

Beritatabet - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali untuk memberikan pembelaan terhadap striker Karim Benzema. Meskipun kinerja baru-baru ini pemain sedang menurun, Zidane justru menilai bahwa Benzema banyak kemajuan.

Penampilan Benzema musim ini tidak konsisten. Dari 16 pertandingan di La Liga, pemain Prancis yang baru hanya mencetak lima gol. Bahkan, Benzema telah mandul dalam enam pertandingan terakhirnya bersama Madrid.

"Semua orang bisa berpikir dengan cara apapun yang mereka inginkan. Dari hari ke hari, dia terlihat baik, sangat termotivasi dalam semua yang dia lakukan. Saya senang dengan apa yang dia lakukan," kata Zidane.

Zidane juga pernah meragukan ketajaman mantan striker Lyon. Pelatih Perancis sangat yakin bahwa Benzema akan segera menyelesaikan kemandulan dan mencetak gol. Tapi, itu bukan hal utama yang ingin Zidane dari sosok Benzema.

"Tentu saja aku ingin dia mencetak gol, bukan hanya saya saja. Tapi yang penting adalah cara dia menjalankan tugas di posisi itu. Dia bermain dengan bantuan pemain lain. Ada pemahaman yang besar antara dia dan Cristiano Ronaldo, "lanjutnya.

Penampilan Benzema yang menurun membuat publik mengkritiknya. Zidane tentu berempati dengan apa yang terjadi padanya. Tapi, ia cukup yakin bahwa striker 29 akan menjadi lebih baik dengan setiap kritik yang ditujukan padanya.

"Rasanya sakit ketika saya menonton pemain saya dikritik, namun kadang-kadang bisa mendapatkan mereka untuk menjadi lebih baik," katanya.