Jumat, 27 Januari 2017

Thiago Silva : PSG Klub Terbaik Dibanding AC Milan


Beritatabet - Bek Brasil Thiago Silva mengatakan bahwa PSG adalah klub terbaik yang pernah membela sepanjang karirnya. Bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan AC Milan.

Silva pernah menjadi pemain penting di Milan. Dia juga bagian dari skuad saat Milan memenangkan Scudetto di musim 2010/11, Scudetto terakhir Milan sejauh ini. Dia juga memberikan gelar Supercoppa Italia.

Namun, sejak 2012, Silva memutuskan untuk pindah ke PSG. Bersama-sama dengan klub Prancis, pemain yang kini berusia 32 tahun mendapatkan gelar lebih banyak.

"PSG adalah tim terbaik yang pernah saya membela. Saya kapten tim ini dan ini adalah tim yang fantastis," kata Silva kepada Bein Sport.

Silva baru-baru ini juga telah menyetujui kontrak baru dengan Les Parisien dengan durasi hingga 2020. Dia mengaku senang tinggal di Kota Paris. Bahkan, ia berencana untuk tinggal di Paris ketika kontraknya habis segera.

"Saya berharap untuk tetap tinggal di Paris, di luar ketika kontrak saya berakhir karena saya akan berhenti bermain pada tahun 2020," katanya.