Jumat, 27 Januari 2017

Mourinho : De Gea Tidak Akan Main Melawan Wigan


Beritatabet - Tidak akan ada sosok David De Gea di bawah mistar gawang ketika Manchester United tuan rumah Wigan Athletic di Piala FA (29/1). Ini telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih, Jose Mourinho di sesi konferensi pers.

Meskipun tidak akan menurunkan De Gea, Mourinho memastikan bahwa timnya akan terus bermain serius. Semua pemain terbaik MU lainnya akan terus muncul dalam pertandingan di Old Trafford.

"Kami harus bermain baik, satu-satunya pemain keluar adalah De Gea. Saya ingin memberinya waktu untuk beristirahat," kata Mourinho.

"Ini adalah pertandingan kedua kami di Piala FA dan saya ingin melakukan dengan cara yang serius," katanya.

Tanpa De Gea, pelatih asal Portugal akan mempercayakan inti untuk posisi kiper Sergio Romero. Sementara itu, yang akan berada di bangku cadangan adalah kiper muda Joel Castro.

"Saya akan bermain dengan Romero. Aku akan menaruh Joel di bangku cadangan dan selain itu, saya akan bermain dengan tim terbaik karena kami ingin mengalahkan mereka," katanya.