Minggu, 02 April 2017

Zaha Tak Menyangka Palace Bisa Kalahkan Chelsea

Zaha Tak Menyangka Palace Bisa Kalahkan Chelsea

Tatabet - Pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha mengakui bahwa dia terpana oleh keberhasilan timnya mengalahkan Chelsea, yang merupakan klasemen Premier League.

Palace memang membuat kejutan ketika mengunjungi Stamford Bridge, Sabtu (1/4) malam. Sempat tertinggal lewat gol dari Cesc Fabregas cepat ketika permainan baru memasuki menit kelima, Eagles segera bangun.

Empat menit sesudah gol, Palace menyamakan kedudukan lewat gol Wilfried Zaha sebelum menit ke-11 Christian Benteke membalikkan skor. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan itu selesai.

"Aku tertegun. Mereka klasemen liga. Tidak akan berharap kami datang ke sini dan melakukan itu. Saya senang," katanya.

"Kita tahu ada bakat di sini, kita hanya perlu bekerja bersama-sama. Semua orang melihatnya sekarang. Kita harus percaya pada diri sendiri," lanjutnya.

"Saya menikmati sepakbola saya lagi. Tim percaya pada saya dan pelatih memiliki keyakinan dalam diriku. Dia membiarkan saya bermain dengan bebas, tetapi juga struktur untuk tim. Saya bisa pergi ke sana dan mengekspresikan diri," katanya.