Sabtu, 11 Maret 2017

Nasib Guardiola di MCity Berdasarkan Trofi

tatabet

Beritatabet - Josep Guardiola menerima jika musim Manchester City dianggap gagal total jika mereka mengakhiri musim ini tanpa trofi.

Guardiola datang ke Inggris dengan harapan besar setelah memenangkan gelar dengan Barcelona dan Bayern Munich. Tapi, Guardiola tersandung di Stadion Etihad tak berjalan lancar.

City 10 poin terpaut dari pimpinan Premier League Chelsea dengan 11 pertandingan tersisa dan telah tersingkir dari Piala EFL. Tapi, Sergio Aguero dan lain-lain masih memiliki harapan di Piala FA dan Liga Champions.

Guardiola mengatakan ia akan dinilai pada akhir musim berdasarkan prestasi sehingga sangat menyadari pentingnya trofi.

"Saya tahu apa yang saya standar ketika melihat masa lalu dan gelar saya. Saya tahu apa yang ada di pundak saya dan saya harus berurusan dengan itu," kata Guardiola dilansir Soccerway.

"Aku tahu kita akan dinilai pada judul kami menang. Saya tahu itu. Tidak ada judul maka itu tidak akan menjadi musim yang hebat. Aku tahu itu pada bulan Agustus.

"Jika tidak ada judul, saya tidak akan berada di sini lama. Menjadi manajer tergantung pada hasil. Tapi aku selalu percaya dari lubuk hati saya bahwa hasil tergantung pada cara bermain. Itu sebabnya saya harus yakin bahwa kita bermain lebih baik setiap hari. "