Rabu, 15 Februari 2017

Bek PSG Thomas Meunier Mengaku Penggemar MU dan Tertarik Bergabung ke MU

www.tatabet.top

Beritatabet - Bek PSG, Thomas Meunier, mennyatakan bahwa ia adalah penggemar Manchester United dan tertarik untuk bermain di Premier League suatu hari nanti.

Bek kanan Belgia bergabung dengan tim Prancis dari Club Brugge di musim panas dengan harga 60 juta pound, tapi sudah berpikir tentang masa depannya.

Sosok 25 tahun mengatakan bahwa ia menyukai Old Trafford dan masih menganggap klub Inggris sebagai salah satu yang terbesar di dunia sepakbola.

"Saya selalu mengatakan bahwa suatu hari, saya ingin bermain di Liga Premier," kata Meunier di DH.

"Saya sangat senang di Paris dan jika saya mengakhiri karir di sana, saya tidak akan kecewa sama sekali. Tetapi jika suatu hari aku harus pergi keluar dari Paris, mengapa tidak?"

"Di sisi lain, ada banyak stadion, para penggemar, dan saya tidak pernah menyembunyikan bahwa saya penggemar Manchester United, yang mana mereka masih di mata saya, adalah salah satu klub terbesar di dunia."

Meunier bermain selama 90 menit saat PSG menang 4-0 atas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.