Minggu, 29 Januari 2017

Rooney Akan Menjadi Pelatih Setelah Memutuskan Pensiun


Beritatabet - Kapten Manchester United Wayne Rooney menyatakan keinginannya untuk menjadi pelatih setelah memutuskan untuk pensiun.

Dalam beberapa musim terakhir, ketajaman Rooney sering dipertanyakan. Itulah yang membuat pemain 31 tahun tersingkir dari skuad utama Jose Mourinho musim ini.

Kontrak Rooney sendiri di Old Trafford tinggal menyisakan satu tahun lagi dan dia sering diberitakan akan meninggalkan klub. Seiring dengan bertambahnya usia, Rooney telah mulai mempertimbangkan untuk menjadi pelatih.

"Tentu saja, ketika Anda mendapatkan sedikit lebih tua Anda mulai berpikir lebih sering tentang permainan dan itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan," ujarnya seperti dikutip Daily Mail Rooney.

"Semua hidup saya berada di sekitar sepak bola dan ketika saya selesai bermain saya akan mencoba untuk tinggal di pertandingan. Mudah-mudahan saya bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pelatih."