Senin, 30 Januari 2017

Kontrak Akan Berakhir, Enrique Belum Buka Negosisasi Dengan Klub Lain


Beritatabet - Manajer Barcelona Luis Enrique, memutuskan untuk tetap diam tentang rencana karir masa depannya.


Kontrak Enrique akan berakhir pada akhir Juni dan ia belum membuka negosiasi dengan klub, serta spekulasi memancing bahwa ia akan meninggalkan Camp Nou.

Sebelum timnya imbang 1-1 melawan Real Betis tadi malam, kata manajer Spanyol di Marca: "Masa depan saya, Saya tidak tahu?."

"Untuk semua yang berhubungan dengan masa depan saya, saya bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi minggu depan, apalagi membayangkan apa yang akan terjadi di musim depan."

"Kontrak saya sekarang sangat luar biasa, saya kira saya sangat dihargai di sini."

Barcelona saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara La Liga, beda empat poin dari Real Madrid.