Senin, 30 Januari 2017

Beckham : Sebenarnya Saya Tidak Ingin Tinggalkan MU


Beritatabet - Mantan pemain sayap Manchester United David Beckham, mengatakan bahwa ia tidak menonton klub Inggris bermain selama tiga tahun setelah meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid, karena terkejut dengan kepindahannya.

Setelah memenangkan enam gelar Premier League dan satu Liga Champions, Beckham menutup karirnya di Manchester dan bergabung dengan Madrid, yang membelinya senilai 35 juta euro pada tahun 2003.

Beckham sendiri memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajer Sir Alex Ferguson pada saat itu, yang kemudian harus membuat United berkesepakatan dengan Barcelona, ​​sebelum ia memilih untuk datang ke Bernabeu.

Tapi yang bersangkutan mengatakan bahwa ia tidak pernah ingin pergi dari United.

"Saya terkejut karena musim itu kami baru memenangkan liga. Tanpa ragu, saya ingin pensiun di Old Trafford. Karena tim Manchester United tim saya dan saya tidak ingin pergi," kata Beckham dengan FFT.

"Tidak ada dendam. Aku hanya terluka dan marah dengan situasi, karena sepanjang musim saya sering absen, tapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Tapi saya mendengar desas-desus aku akan dijual. Saya sedang berlibur di AS dan salah satu temannya mengatakan United telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. "

"Saya mengatakan hal itu tidak benar. Saya tidak tahu. Saya kemudian terbang ke London, berbicara dengan Peter Kenyon dan berbicara dengan manajer dan dia mengatakan tidak. Dia kemudian mengatakan bahwa telah ada kesepakatan."

Beckham kemudian menambahkan:. "Itulah saat di mana saya menghubungi agen saya dan saya katakan jika saya akan pindah, saya akan pergi ke Madrid. Dalam hitungan hari, aku duduk dengan presiden Madrid dan kami sepakat pada semuanya. "